Minggu, 05 Juni 2016
Berlangganan

Objek Wisata Pantai Jogja Tercantik yang Wajib Dikunjungi

Rujukan Traveler - Jogja memang surganya wisata alam. Disana terbentang luas wisata alam yang sangat indah dan tentu saja wajib dijadikan kunjungan wisata. Mulai dari wisata alam berupa air terjun sampai dengan wisata alam berupa pantai bisa kita nikmati dengan semua eksotisme alamnya di Jogja.

Mungkin Anda tertarik untuk melakukan kunjungan wisata ke pantai cantik Jogja? Disini kami akan berikan untuk Anda informasinya mengenai objek wisata pantai Jogja tercantik apa saja yang wajib dikunjungi. Yuk simak informasinya berikut ini!

Objek Wisata Pantai Jogja Tercantik yang Wajib Dikunjungi
Ada beberapa objek wisata pantai Jogja tercantik yang wajib dikunjungi. Mau  tahu apa saja objek wisata pantai tersebut? Beberapa objek wisata pantai Jogja tercantik yang patut Anda kunjungi diantaranya :

Pantai Timang
Akses menuju objek wisata Pantai Timang ini terbilang sulit diantara pantai-pantai lain yang ada di Gunung Kidul. Hal ini dikarenakan untuk mencapai Pantai Timang Anda harus melalui jalan masuk ke dalam sekitar 40 menit dan disarankan juga untuk mobil yang besar berkunjung kesana.


Ada satu keunikan dari Pantai Timang diantara semua wisata pantai di Gunung Kidul yaitu disana terdapat pulau Timang yang dapat dilihat dari atas bukit Pantai Timang. Pulau Timang ini ternyata menyimpan banyak keunikan diantaranya terdapat sarang lobster disana. Bagi Anda yang ingin mencapai Pulau Timang Anda bisa mengenakan gondola timang.

Pantai Wedi Ombo
Objek wisata Pantai Wedi Ombo ini terletak di desa Jepitu, sekitar 40 km sebelah tenggara dari Wonosari. Objek wisata Pantai Wedi Ombo ini diapit oleh teluk yang lebar dengan pasir putih lembut yang juga menghadap ke laut dan dikelilingi oleh perbukitan kapur. Suara gelombang pantai dan juga suara angin yang menyegarkan juga turut menciptakan suasana santai. Disana Anda juga bisa merasakan nikmatnya berenang bebas di kolam renang alami yang terdapat di Pantai Wedi Ombo.


Pantai Baron
Pantai ini terletak sekitar 60 km sebelah tenggara Yogyakarta. Disini berjajar pohon kelapa hijau nan subur yang juga memiliki laguna yang dilindungi dan terdapat pula bukit berbatu di setiap sisinya yang mampu menciptakan keindahan alam yang tidak tergantikan.


Anda tertarik berkunjung ke objek wisata pantai Tercantik Jogja? Silahkan nikmati kunjungan wisata Anda di Objek Wisata Pantai Jogja Tercantik tersebut. Selamat berlibur dan dapatkan sensasi serunya disana.